Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik sebagai salah satu tujuan dari Reformasi Birokrasi, Kejaksaan Negeri Kota Banjar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap seluruh layanan yang ada pada Kejaksaan Negeri Kota Banjar dengan responden masyarakat maupun para pemangku kepentingan (stakeholder) penerima masing-masing layanan.
Dari survey tersebut diperoleh hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap layanan-layanan pada Kejaksaan Negeri Kota Banjar dalam kategori Baik dan Sangat Baik.
Terimakasih atas survei yang diberikan kepada Kejaksaan Negeri Kota Banjar, survei ini sebagai bukti pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan transparansi kepada masyarakat sekaligus untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Kota Banjar agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.